Modul Praktikum Sistem Terdistribusi

Sistem terdistribusi dapat diartikan sebagai komponen hardware atau software  yang terletak di jaringan komputer dan dapat mengkomunikasikan aksi mereka melalui pesan. Maka, diharapkan melalui mata kuliah sistem terdistribusi, mahasiswa dapat mengerti dan paham bagaimana menamajemen process dan data pada sistem terdistribusi dan mampu mengaplikasikan dalam menyelesaikan masalah sehari-hari.

Untuk mendukung tujuan diatas, sistem terdistribusi memerlukan praktikum khusus sebagai pendalaman praktis terhadap implementasi sistem terdistribusi. Oleh karena itu, saya akan memberikan modul praktikum sistem terdistribusi kepada teman-teman agar minimal dapat memberikan petunjuk dalam mendalami materi ini.

Modul praktikum sistem terdistribusi terdiri atas dua bagian, yaitu modul pendahuluan dan modul materi. Modul pendahuluan berisikan soal-soal yang harus dijawab oleh praktikan sebelum mengerjakan praktikum. Dan modul materi berisikan materi dan soal praktikum. Silakan download (^_^). 












Sekian apa yang dapat saya bagikan ke teman-teman, semoga modul praktikum sistem terdistribusi tersebut bermanfaat ya.... 


Salam


1 Response to "Modul Praktikum Sistem Terdistribusi"

Terima Kasih Telah Berkunjung, Silakan Berkomentar...
Kritik dan Saran Teman-Teman Sangat Memotivasi Saya (^_^)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel