Lumayan, Dapat Kiriman $2 USD Dari Surveyon

Salah satu cara untuk meraih dollar dari internet adalah dengan memanfaatkan survei berbayar. Mungkin ini jarang diketahui oleh teman-teman. Beberapa situs survei berbayar menawarkan poin yang kita dapatkan setelah mengisi kuisioner. Nah, poin itulah yang akan kita tukarkan dengan dollar sesuai dengan batas minimum penukaran. 

Pada kesempakatan ini, saya akan jabarkan pengalaman saya yang pernah mengikuti survei berbayar dan memang terbukti membayar. Penyedia survei berbayar itu bernama SURVEYON. Jika penasaran, silakan buktikan di www.surveyon.com, ikuti surveinya dan raih poinnya. Sebenarnya saya hanya iseng-iseng ikutan daftar surveyon dan mengisi kuisioner. Namun karena penasaran, saya coba buktikan dengan mengumpulkan poin sebanyak 20000 poin. Tertulis di lamannya, batas minimum poin agar bisa ditukarkan adalah 20000, agar bisa dicairkan dalam bentuk dollar sebesar $2 USD atau senilai Rp 27.760 (sesuai kurs ketika tanggal artikel ini diposting, yakni Rp 13.880 per $1 USD). Namun ternyata tidak harus ditukar dalam bentuk dollar, jika teman-teman ingin tukar poin dalam bentuk pulsa, ternyata batas minimumnya lebih sedikit, yaitu 11000. Pulsa yang didapatkan pun hanya Rp 10.000 saja dan khusus untuk penukaran poin dalam bentuk pulsa saya belum membuktikan. 

Baiklah, kembali ke cerita saya. Setelah terkumpul 20000 poin, surveyon mengizinkan saya menukarkan poin ke $2 USD. Syaratnya, kita wajib memiliki paypal, semacam rekening online. Dari paypal bisa terhubung ke bank lokal yang kita punyai. Keuntungan dari surveyon adalah pembayaran $2 USD tersebut bisa dilakukan pada paypal yang beda alamat email dengan email yang saya gunakan untuk login surveyon. Dan paypal kita tidak wajib diverifikasi. Ini tentu memudahkan. Padahal di surver berbayar lain, syarat pencairan adalah memiliki paypal yang ber-email sama dengan email login dan harus telah diverifikasi.

Baca juga : Meskipun Penghasilan Kecil, Ternyata ADF.LY Terbukti Membayar

Kemudian, sehari setelah saya request pencairan, ternyata saya sudah mendapatkan pemberitahuan via email bahwa surveyon berhasil mengirimkan sejumlah $2 USD. 
Dengan senang hati, saya buka paypal dan ternyata saldo dollar saya memang telah bertambah $2,00 USD. Alhamdulillah. Meskipun kecil, kalau istiqomah cair lama-lama bakal banyak. Gambar dibawah ini adalah bukti detail transaksi oleh surveyon yang masuk ke paypal saya. 


Jika teman-teman berminat untuk mengikuti survei berbayar, maka surveyon menjadi salah satu survei yang layak untuk direkomendasikan. Sebagai catatan, mengumpulkan poin 20000 di surveyon memang cukup lama karena tidak semua survei datang setiap hari, dan itupun juga menyesuaikan besaran poin tiap survei yang kita kerjakan. Tapi tidak ada salahnya dicoba kan? Yah, hitung-hitung punya tabungan online via surveyon. 

Semoga pengalaman ini bermanfaat. 

Salam

Informatika Kita

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lumayan, Dapat Kiriman $2 USD Dari Surveyon"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung, Silakan Berkomentar...
Kritik dan Saran Teman-Teman Sangat Memotivasi Saya (^_^)