Akhirnya Cair 12$ Dari Survei Online OpinionWorld, Ini Buktinya

Ada satu survei online berbayar yang saya favoritkan. Bahkan saya sampai rela membeli VCC Paypal untuk 2 tahun demi survei ini. Namanya OpinionWorld. Ceritanya, saya browsing untuk mencari beberapa survei online berbayar. Akhirnya, menemukan SurveyOn, Toluna dan masih banyak lagi. Termasuk OpinionWorld ini. Pertama kali melakukan survei dengan OpinionWorld, saya tertarik dengan nilai imbalan yang lumayan. Antara 40 hingga 150 poin. Hanya dengan berbekal poin minimum 200, kita bisa menukarkan dengan uang 2$ via paypal. Mudah dan sangat menggiuarkan.

Baca juga : Lumayan, Dapat Kiriman 2$ dari SurveyOn

Namun tunggu dulu. Ada satu syarat yang agak memberatkan dan butuh modal. Khusus untuk OpinionWorld, user wajib memiliki akun paypal. Lebih aman menggunakan akun paypal yang sama dengan email saat mendaftar OpinionWorld. Bukan hanya memiliki akun paypal, namun haruslah akun paypal yang telah terverifikasi. Pernah ada user yang request imbalan pakai paypal yang un-verified, ternyata gagal. Jika teman-teman tidak memiliki kredit card, maka wajib 'ain untuk menggunakan VCC melalui jasa VCC yang banyak bertebaran. Saya sengaja membeli VCC untuk 2 tahun agar bisa lebih banyak mengambil untuk dari survei ini.



Saya telah membuktikan bahwa OpinionWorld terbukti membayar. Sebelum membeli VCC, saya mengumpulkan poin hingga 1200. Jika ditukarkan uang, saya bakal mendapatkan 12$. Lumayan banget tuh. Jika kurs rupiah per dollar Rp 14.000, maka saya mendapatkan Rp 168.000. Setelah paypal terverifikasi, saya uji coba untuk menukarkan 200 poin dulu. Jika survei ini benar-benar mengirimkan 2$, maka 1000 poin berikutnya bakal saya tukarkan dengan 10$.

Ternyata 2$ nyatanya saya terima via paypal. Saya bahagia sekali. Yang lebih membahagiakan, waktu pengiriman hanya berkisar 24 jam saja. Beda seperti Toluna yang memakan waktu hingga 15 hari. Segera saat itu juga saya request penukaran 1000 poin untuk mendapatkan 10$. Tepat 24 jam kemudian, OpinionWorld benar-benar mengirimkan lagi sebesar 10$ via paypal. Alhamdulillah. Total saya mendapatkan 12$ dari survei ini. 



Tidak ingin berlama-lama mengendap di paypal. Saya langsung melakukan withdraw dari paypal ke bank lokal. Saya menggunakan bank BTN. Paypal memberikan potongan sebesar Rp 16.000 jika total uang yang di-withdraw kurang dari 1,5 juta. Tidak mengapa. Saya masih mendapatkan lebih dari 150 ribu. Lumayan buat mengganti modal saya verifikasi paypal. Transfer uang dari paypal ke akun bank lokal memakan waktu hingga 4 hari kerja. Paypal mengabarkan saya jika saya boleh mengecek pencairan uang tanggal 5 Juli. Semoga benar-benar cair.  

Baiklah, demikian pengalaman saya mendapatkan 12$ dari survei online OpinionWorld. Bagi yang ingin dapat selingan uang, tidak ada salahnya jika survei ini dicoba. Semoga beruntung kawan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Cair 12$ Dari Survei Online OpinionWorld, Ini Buktinya"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung, Silakan Berkomentar...
Kritik dan Saran Teman-Teman Sangat Memotivasi Saya (^_^)