Yllix, Alternatif Adsense Favorit, Minimum Payout Hanya 1$

Sudah beberapa bulan saya memasang iklan zoteromedia di blog ini. Hasilnya pun tidak seberapa. Review untung ruginya pakai iklan zoteromedia pernah saya tuliskan di Zoteromedia, Alternatif Adsense yang Tidak Pede dengan Iklannya Sendiri. Coba saja dibaca-baca, mungkin tertarik. 

Fokus pembahasan kali ini adalah alternatif adsense lain yang cukup favorit di kalangan blogger, tentu  yang pernah dikecewakan oleh Google Adsense. Namanya keren, Yllix. Saya baru tahu ketika ada kawan blogger yang mengupload penghasilan yllix di grup facebook. Cukup fantastis. Dia hampir setiap hari bisa payout dari yllix. Apalagi jika blog yang kita gunakan ramai pengunjung. Tentu menjanjikan.

Baru kali ini saya tahu ada alternatif adsense yang menawarkan batasan minimum payout hanya 1$. Jika sudah melewati 1$, otomatis Yllix bakal mengirimkan penghasilan kita via rekening online. Saya pakai paypal. Dan saya benar-benar telah membuktikannya. Meski hanya 1$, Yllix secara otomatis bakal membayarkan ke paypal kita. Saya lampirkan bukti pembayaran pertama saya oleh Yllix. Pada tanggal 18 Juli 2018, Yllix mengirimkan penghasilan sebesar 1,04$. Kecil sih, tapi jika dikirimkan rutin, lama-lama bakal membesar. Anggap saja kita sedang menabung via Yllix. 



























Pertama kali daftar Yllix, iklan langsung saya pasang diberbagai penjuru blog. Untungnya langsung tampil. Penghasilan pertama kita bakal sangat rendah atau bahkan agak kacau. Kadang tinggi kadang rendah. Saya pernah berpenghasilan hampir 1$ dalam 6 jam, ternyata dibatalkan Yllix beberapa jam kemudian. Mungkin dikarenakan algoritma Yllix sedang mencari ritme yang tepat terhadap traffic blog kita. Blog yang saya daftarkan adalah blog yang teman-teman baca ini. Traffic-nya berada dalam kisaran 1000-1500 tayangan per harinya. 

Seminggu kemudian, Yllix mengirimkan email jika blog ini telah diverifikasi. Bahkan saya pun baru tahu jika ada verifikasi dari Yllix. Semenjak diverifikasi, penghasilan di Yllix lebih stabil. Antara 0.1$ hingga 0.2$ per hari. Tentu masih rendah dibanding penghasilan dari Google Adsense dulu.


Jika teman-teman berminat untuk daftar Yllix, silakan akses langsung situs resminya. Jika traffic blog teman-teman masih rendah (<1000 tayangan per hari) kemungkinan penghasilan juga masih rendah. Tapi jangan patah semangat. Saya pun mengejar target agar bisa payout setiap hari dari Yllix. Semoga tercapai. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yllix, Alternatif Adsense Favorit, Minimum Payout Hanya 1$"

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung, Silakan Berkomentar...
Kritik dan Saran Teman-Teman Sangat Memotivasi Saya (^_^)